banaspati berakasi !





#salam rahayu_ MERDEKA.

Karawang_15 Oktober 2017 m. “KUTIPAN DARI LANGIT_ PESAN LANGIT./tatang.”
Allahuakbar, Allahuakbar, Allahuakbar Walillaahilhamdu._
Dengan sangat Menyesal Akan Aku katakan Kepada Saudaraku Bangsa Manusia di Muka Bumi ini, bahwa Benar Bumi kita satu, Matahari Kita satu, Bulan kita satu dan tuhan yang Menciptakan segala isi semesta juga satu yaitu Tuhan Yang Maha Esa, sedang nama tuhan dan kitab-kitab sucinya berbeda bahasa dan isi itu hanyalah isi dari SunnatullahNya hakikatnya tetap ESA, tunggal. SATU. Dialah ALLAH dzat yang maha sempurna yang tidak menyamai yang menjadi ciptaanNya, diah Dzat yang maha mendengan dan maha melihat, yang menguasai kerajaan langit dan bumi yang dhohir dan goib.

Aku_setiap lingkaban waktu sejarah akan berulang pada kehidupan bumi yang menyangkut tentang hajat hidup Manusia, hingga akhirnya sampai pada kesempurnaan penciptaan. Jagad raya telah sempurna, bentuk manusia telah sempurna, dan satu, yaitu kewajiban manusia sebagai ciptaan menyempurnakan dirinya yang belum sempurna yaitu perbuatan budhi pekerti, karena manusia berasal dari ruh kudusNya maka kewahyuan itupun turun kepada manusia (nabi-nabi dan rosul-rosul_) yaitu kitab-kitab suciNya, tujuannya agar manusia sampai pada tuhannya dan menjadikan dirinya sempurna karena melakukan perbuatan hanya yang baik yang menjadi sifatnya Tuhan Yang Maha Esa, manusia tidak melakukan perbuatan seperti binatang, dan manusia menjadi hambaNya yang mulia menjadi waliNya ALLAH menjadi khalifahNya di bumi sebagai akhir dari kehidupan di bumi, bahwa bumilah tempat hidup yang terbaik untuk manusia, Penanganggalan yang ada telah membawa kita pada kesempurnaan itu yaitu telah berada pada derajat alam ke 7 yaitu INSAN KAMIL, gerhana matahari yang terjadi pada tanggal 21 Agustus 2017 m di belahan bumi di benua Amerika telah menghantarkan seluruh umat manusia mencapai pada kesempurnaan hidup yaitu berbudhi pekerti luhur yang mulia.

Setiap manusia hidup ia sudah mendapatkan bagian tugasnya masing-masing, oleh karenanya manusia harus mengenal dirinya dan tuhannya dengan baik agar ia tidak mengambil tugas yang bukan menjadi tugas dirinya yang menjadi tugas saudaranya. Ada yang harus menjadi orang biasa ada yang harus menjadi orang yang luar biasa dan itu sudah menjadi catatan hidup di alam kodim.
Dari zaman umat sekarang telah menjadi zaman Rakyat, dari zaman kerajaan sekarang telah menjadi Negara, dan sejarah akan di sempurnakan semua di kumpulkan menjadi satu yaitu zaman Keemasan, negara-negara sedunia akan di pimpin oleh satu Orang dari suatu Negara yang diriNya juga menjadi Kepala Negara di negaranya ia adalah utusan tuhan yang terakhir untuk pemimpin manusia sejagad, orang itu bergelar IMAM MAHDI atau Ratu adil, orang tersebut di kelilingi oleh seluruh goib dan malaikat, ia akan memimpin penuh dengan bijaksana dan di zaman inilah hidup manusia di bumi akan akan damai sejahtera dan sentausa dan jauh dan tidak akan bertemu dengan bencana malapetaka dan kutukan_ orang yang hidup pada zaman ini adalah orang yang menjadi Kekasihnya Tuhan Yang Maha Esa, ia faham dan terang apa yang seharusnya ia lakukan untuk saudaranya, tidak akan ada perselisih faham dan pertengkaran, semua telah menjadi saudara sekandung di bawah asuhan bunda Pertiwi, dan anak-anaknya akan di beri adil, tempat tinggal dan penghidupan, dan setiap Manusia Mendapatkan Perlindingan langsung dari tuhannya yang maha dekat.

Dibawah bendera Pusaka Kebesaran Indonesia Sangsaka Merahputih, dan Garuda Pancasila secara Sunnatullah seluruh Manusia akan di bingbing di satukan Pikiran dan bathinnya oleh Tuhan Yang Maha Esa sehingga cara hidup dan kesejahteraan akan selalu dalam PenjagaanNya. Amin.
Manusia hanyalah wayang, dan wayang yang tidak tahu Dalanya adalah wayang gantungan, karena ia hidup jauh lebih tinggi dari dalangnya, menjadi ciptaan tuhan yang sombong, yang sombong yang mengingkari isi kitab suciNya dan telah menjadi iblis, maka iblis akan di binasakan!.
Orang yang sombong akan segera di binasakan / iblis binasa!_ segera.
Aku hanya membenarkan dari isi kitab Al-qur’an bahwa “ yang bathil akan segera dilenyapkan_”
Aku telah lulus tapa_sangkuriang (*

Catatan: Banaspati telah bangun dari tidurnya yang panjang, dan telah terbangun pada jam 00:00 wib malam jum’at pekan lalu dengan cara di kumandangkannya adzan dan qomat, dan ternyata banaspati menunjukan keberadaan dirinya dengan mengeluarkan cahanya merah yang besar sebanyak dua kali dibalik pohon kelapa /petualangan spiritual di ds. Sukakerta Cilamaya. Dan banas pati merupakan mahluk goib yang ganas berbadan besar hitam dan bermata menyala merah, dan ia bisa masuk kedalam tubuh manusia, jika ia dapat masuk dalam tubuh manusia maka ini akan menjadi malapetaka internasional lantaran banaspati akan masuk pada tubuh setiap manusia pendosa yang telah durhaka kepada tuhannya, kepada leluhurnya, kepada negaranya dan kepada sesama ciptaannya.
Hanyalah manusia yang mulia yang tuhannya telah ridho lantaran pertaubatannya di terima dan terbukti menjadi manusia yang seutuhnya menjalankan kewajiban dan taat pada aturan atau telah melewati masa Penyucian atas dosa-dosanya maka orang ini akan selamat dari mahluk ganas yang bernama BANASPATI.

Semoga orang Mukmin muslim muttaqien tuhannya menjadi pelindung di hari akhir.
Trijayasaktifictures_ revolusi sunnatullah._
Waktu adzan Subuh Mushola Alhikmah Mamalingga_subuh /sukses.)*banaspati_tatang.
Karawang_/(*00:00_wib,16 Oktober 2017 m_ AKU 9999999.SUKSES.
Di_ tandatangani (materai 6000). _karawang

MERDEKA.

Tembusan disampaikan kepada:
1.Presiden Republik Indonesia Sdr. H. IR. Joko Widodo_ jakarta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ruwat kepemimpinan_ Presiden / Raja.