Tindakan Perang Brata Yuda !



#(*08/04/2017*21:59 Karawang.

PERNYATAAN SIKAP BELA BUMI PERTIWI INDONESIA .
SIKAP PERANG TERHADAP KEBATHILAN DI BUMI NUSANTARA
“TINDAKAN PERANG BRATA YUDHA HARUS SEGERA TERJADI_ PERANG GHAIB.”
“YA HAYYU YA QOYYUMU BI ROKHMATIKA ASYTAGISTU_ tatang.”


Latar Belakang:_
Fitnah di Negera ini semakin Menjadi, Keadilan tidak merata dan Kemiskinan dimana-mana itu semua di sebabkan oleh ulah Manusia itu Sendiri_ manusia yang sudah tidak dapat berfungsi sebagai KhalifahNya di Bumi, yang Menjaga, Mengurus dan Melestarikan Alam Raya sebagai bekal hidup dan saling menyayangi kepada sesama Ciptaan sehingga semua yang bernama Ciptaan merasakan Manfaat dengan adanya Hidupnya Manusia di muka bumi.
***
Gugat Kedewatan:_
Bila kenyataannya Manusia lah yang Menjadi Sumber dari Kerusakan Bumi dan Sumber Fitnah atas ketidak baikan Kehidupan di Bumi, maka Saya Menggugat Kepada Tuhan Yang Maha Esa_ sebagai tuhan Yang Maha Kuasa atas Ciptaannya Bernama Manusia sebab lantaran Manusia sudah bersikap mensifati perilaku binatang / Hewani, dengan Hati dan Pikiran yang Murka Aku sebagai Hambamu, memohon agar sekiranya secepatnya Mengadakan Pemutihan Manusia dalam hal ini “ PEMUTIHAN RAKYAT SEMESTA_” sebagai tindakan AdilMu atas hidup dan kehidupannya Ciptaan bernama Manusia_bahwa Manusia yang Bathil (Biadab_) Harus dilenyapkan !.
dalam hal ini Manusia biadab lah yang menjadi Sasaran atas segala penyebab atas ketidak baikan kehidupan di Muka Bumi ini / Pelaku tindak Kebathilan.
***
Aku Menjadi Saksi atas Hidupnya Manusia diakhir Zaman bahwa Agama dan Kitab suci telah menjadi Fitnah, dan pemeluk agama banyak yang saling menghujat kepada Pemeluk agama lain, sehingga menjadikan kehidupan di muka bumi ini tidak menjadi tenang dan saling bermusuh-musuhan / bertikai baik secara ucapan ataupun perbuatan sehingga menimbulkan resah bagi kehidupan berbangsa dan bernegara di Republik Indonesia ini.
***
Di Bulan yang sejarah ini Rajab Aku Memohon Agar Sifat Adilmu dan Kuasamu benar-benar di Buktikan bila sejarah Nabi. Muhammad SAW di isra mi’rajkan dengan KuasaMu maka dengan ini demi kebaikan kehidupan di muka bumi dengan kuasaMu pula_ Aku memohon kepadaMu agar melenyapkan Pelaku Kebathilan dari muka Bumi ini. Sehingga hambamu yang baik (beriman_) benar benar mendapatkan adil sebagai Haq hidupnya di bumi pada akhirnya_ tanah Sewarga.
***
Aku yakin dan Percaya bahwa Al-kitabMu Benar, Siksa dan NikmatMu, Benar dengan ini pula tunjukan kepada HambaMu yang Baik, siksaMu kepada Manusia Yang Biadab sebelum pada akhirnya Mereka di lenyapkan hidupnya dari Muka Bumi ini. .
Mohon untuk di kabul.*
***
Demikian Gugat Kedewatan Aku Sampaikan Semoga Semua Makhluk yang tampak dan yang ghaib menjadi tahu adanya, dan Mengamini Permohonan ini Kepada Tuhannya Jagad Raya demi kehidupan yang lebih baik maka pagelaran Hidup Manusia / sabtu_08/04/2017*22:18 harus segera berakhir dan berganti pada masa yang baru yaitu KEHIDUPAN KEEMASAN_
***
Subang-Karawang_ Sabtu 08 April 2017
tertanda:


Ki Bagus. Tatang afandi Saja, H
(Kyai Muda_ Karawang.)
Imam Mahdi_
Net:_ google: Spirit of Tatang / fb: Tatang Sakti.
Sekretariat:
Parkir Motor 999 Arafah SUKATANI
Jl. Raya Sukatani Adipati Singaperbangsa Cilamaya-Tempuran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ruwat kepemimpinan_ Presiden / Raja.

banaspati berakasi !