#PENGADILAN ALUN_ALUN 1946 j_karawang.


#Minggu Pahing_24/09/2017m.
Pernyataan Sikap Sukacita Mengiringi Pernikahan Putri dari Joko Widodo_ Kepala Negara Jeneng Indonesia / 2017.
Aku Berlindung Kepada ALLAH dari Panasnya SIKSA Badan.
#Aku adalah Seorang Laki-laki yang Pernah Menikah yang Sah Menurut Negara (KUA Kec. Banyusari Karawang/2005m_) dan Kini Aku Tinggal Bersama Putraku Terkasih.
#Aku adalah Korban Pernikahan dari Perbuatan Laki-laki terkutuk yang telah merusak Pernikahanku dan telah mengawininya/2012 di saat dia masih menjadi istriku_ dan sampai hari ini masih sah menjadi istriku (Aku tidak menceraikannya_), dia adalah orang laki-laki yang sudah berhaji dan tergolong orang kaya.
#Kasus ini sudah sampai pada POLISI/2012 dan terbukti MEREKA TELAH MEMALSUKAN SURAT TALAK PALSU YANG SAMA PERSIS DI TANDATANGANI OLEH SAYA_/tatang.
#Aku di fitnah STRES dan Bukan Hanya itu Aku Juga disiksa di tutuh GILA hingga Saya di Pasung Dengan Batang Pohon Rangdu di dalam Kamarku Sendiri selama Kurang Lebih 40hari.
#Aku hari ini Menderita Bathin_ harga diri dan Martabat saya Sebagai Laki-laki yang Sehat Jasmani Rohani telah Rusak di Masyarakat.
#tetanggaku telah berbuat tidak adil, tidak bisa melihat mana yang salah mana yang benar, dan mana yang harus disalahkan karena mereka takut lantaran yang Merusak Pernikahanku adalah yang Menjadi tetangganya sendiri (tetangga Se RT_) yang juga merupakan ORANG YANG KAYA.
#sampai hari ini aku masih MURKA dan terus Gugat Adil.
#manusia Sudah tidak dapat berlaku adil dalam Masalah yang sedang saya hadapi. mereka telah memfitnah dan membunuh saya dalam PASUNGAN.
#Ingat saya tidak diam Selama ini Aku Menyempurnakan ILMU AMALAN yang telah di berikan GURU MURSYID saya, dan hari ini Aku telah sembuh dari PENYAKIT PANAS.
#siapa yang telah membuat Saya Celaka dalam BERUMAH TANGGA, dari mulai Pelaku utama sampai yang Mendukungnya harus mendapat SIKSA seperti yang sampai hari ini saya Rasakan. Hutang Rasa Sakit harus dibayar rasa sakit.
KALIAN TELAH CEROBOH TELAH BERBUAT HINA KEPADA ANAK KETURUNAN BUYUT SUMBERJATI TUJUH MAJALENGKA_ KI BAGUS. ARIMAH dan Gaibnya sudah Siap Mengadili Kalian semua. Semua Yang terlibat dalam kejahatan akan segera di ungkap dan di seret oleh gaib tepat di lapang Bola LINGGA BUANA desa. SUKATANI.
#Aku tidak pernah Memaafkan Kesalahan Kalian Demi Benarnya HUKUM NIKAH. Aku adalah orang yang taat pada HUKUM AL-QUR'AN.
#semoga SANG YANG WIDI tersenyum hambanya Menegakan HUKUM KITAB SUCINYA.
#tinggal Tuggu waktunya tidak akan lama lagi dalam hitungan hari semua akan segera terjadi_ SUDAH PASTI.
#Demi Hari Minggu Langit Cilamaya yang Mendung dan gerimis Kecil diwaktu Menjelang Sholat maghrib ini adalah Pertanda Benar adanya HAL IHWAL WAKTU KEADAAN BAKAL TERJADI / "PENGADILAN ALUN_ALUN.
#AKU yang Berhajat.
Bakal Calon Kepala Desa Sukatani Hormat / 2013.
Pewaris Pin Garuda Lurah Sukatani/2007_L.WM.
TATANG AFANDI.
*****AKU MURKA****
TRIJAYASAKTI FICTURES SACRAL_HALILINTAR/GELEDEG.
******#ALIP LAM LAM HA_ HA/ HUUUUUUUUUU.

jawaban alam:_ selasa wage_26/09/2017m_'26 radja.
"#Guruh menyambut di waktu pagi Pukul.Jam Kerja PARKIR 999 pukul.07:00-08:00wib.
(tanda Lembaran baru Masa : Gunungan / Gunung Agung_ Bali :status KRITIS.26/09/2017m)
dok. LINGGA BUANA Alun-alun desa SUKATANI./tatang.


the and_ HALILINTAR.
dipersembahkan untuk Puteraku terkasih "DP_ Kertabumi."
*****
HASIL RIALAT
kejadian Alam:_
#Dini hari Rabu Kliwon 27/09/2017m(*02:30 banyak Suara Guruh_ SUKATANI.
#jam Kerja PARKIR 999 Hujan Lebat (*07:00 gerimis hingga (*18:00wib_ SUKSES.
(Ingat Hujan hari r/27_ini di desa SUKATANI Aku yang Menghajatkan_ musim kemarau.)
dok LAPANG LINGGA BUANA banjir_*(17:30 wib/tatang.





Mengenang Tempat Sidang Rakyat_ SIDANG KEMATIAN BEBEK DI SAWAH/2003m
Maqbaroh Mama Lingga_Kosbar SUKATANI.
(dari Sinilah akan di mulai suatu Peradaban Baru_ INSAN KAMIL/INDONESIA MADANI.)
dok_(*17:30_27/09/2017m/tatang_ "SEJARAH AKAN DIULANG_ SIDANG."




trijayasaktifictures_ Sakral Sidang " Edan Turun_" Action SUKSES / berlaku untuk umum.
(Lembaran Baru Carnaval SMAN 1 Cilamaya/Kamis wage 1/1/1946/1439/21-9-2017_keranda.)
*****

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ruwat kepemimpinan_ Presiden / Raja.

banaspati berakasi !